Wednesday, November 5, 2008

November Rain

Hujan mulai turun tetapi panasnya krisis global masih terasa sampai saat ini. Alhamdulillah SSCI memperoleh sinyal positif untuk proyek sulsel yang paling tidak bisa memberikan nafas sampai akhir 2008 ini, namun karena jumlahnya yang sangat besar dengan jangka waktu pekerjaan yang sangat sempit ( <>, maka ini yang membuat kami risau. Proses menuju ke SPK sampai saat ini terus berlangsung dan semua tenaga ahli terfokus utk menyelesaikannya. Btw, dirumah pao2 kemaren baru aja pasang mesin air supaya tidak usah mengangkat air lagi dari sumur. Pengurusan balik nama sertifikat pao2 juga masih terhambat karena tidak disetornya PBB 2008 oleh Pak Bambang ke Notaris. Untuk beranda gowa sudah dilakukan pembenahan sedikit2, namun tadi pagi saya dihubungi oleh pak ilham tentang tidak adanya bukti pembayaran notaris utk biaya balik nama sertifikat di notaris, rahim juga belum memberi kabar setelah saya sms tadi. Semoga komplikasi masalah yang saya hadapi ini bisa membuat saya semakin dewasa dan menjadi lebih terampil lagi. Semoga saja pertahanan saya masih kuat sampai 2009 atau sampai saya temukan sesuatu sehingga saya mengucapkan "AKHIRNYA KU MENEMUKANMU" .... "SAAT HATI INI MULAI MERAPUH"....

No comments: